Harga Neon Box

neon box billboard murah

……………………………………………………………………………………………………………………………….

> Harga Pembuatan Neon Box dapat berubah sewaktu-waktu.

264 responses

26 06 2012
BP.ENDANG SUTISNA

PA SAYA MAU TANYA BISA TIDAK BUAT NEON BOK YANG SEPERTI DI BTN BANK UNTUK HARGA DOLAR TRIM

29 06 2012
tatang winarko

Ok………
terus terang aja kalau pembuatan neon box seperti itu saya buatkan ke orang lain pak, terus ukuranya berapa kali berapa

18 06 2012
icha

pa…mau tanya kalo untuk ukuran 40cmx60cm (seperti neon box laundry2x yg dipajang depn rumah) brp pa? sekalian sama tiangnya, makasih infonya pa….

18 06 2012
tatang winarko

Trimakasih,…… Mbak kalau dengan ukuran tersebut kena biaya minim 1 /m2 jadi untuk neon boxnya aja 2 sisi Rp. 650.000,- dan pakai tiang ama pemasangan nambah Rp. 500.000,- (surabaya) jadi total Rp. 1.150.000,-. Tkx

16 06 2012
Muhamad Iqbal

Pak saya mau pesan neon box bentuk alasnya segitiga sama sisi uk. 75 cm x 75 cm x 75 cm, dan tinggi = 240 cm, 1 sisi backlit acrilic 3 mm 2 sisi tempelan sticker biasa printmatt. Kedua neon box bundar 2 sisi dia.1 M dan pake tiang dia. 6 cm tinggi tiang 240 cm. Berapa sama ongkos kirimnya ya pak Jakarta Barat??? berapa hari pak???

18 06 2012
tatang winarko

Trimakasih apa bisa saya minta designya ya pak takutnya hitungan saya salah dengan yang di maksud dengan bapak. dan tolong di imellkan ke (tatang_winarto@yahoo.com)

10 06 2012
Heru Imseva

Pa Saya rencana mau bikin Neon Box dengan Spec seperti berikut kira 2 sampai berapa rincian harganya,bahan acrilic putih full,besi hollo,cutting sticker,plat besi,dasarnya di cor ma keramik pakai lampu klo saya desain kira2 6 pcs dengan ukuran,Tinggi y kira2 150 cm,panjang 120 cm,lebarnya 30 cm,terima kasih apabila cocok akan saya follow up,

10 06 2012
Heru Imseva

Posisi saya di jakarta selatan,ni no telp saya 087771786650 dan ini email saya herurahmanto13@yahoo.co.id

11 06 2012
tatang winarko

mudah2 an cocok harganya ya pak

11 06 2012
tatang winarko

Trimakasih untuk pembuatan neon box dengan spesifikasi tersebut kena biaya pembuatan Rp. 1,750.000/unit dan apabila order/pesan 1 unit kena biaya Rp. 2.000.000,-, tks

7 06 2012
syamsir

pak, tadi malam saya sdh email desing neon box untuk kantor saya. mohon komentarnya.

11 06 2012
tatang winarko

Kok belum masuk ya pak tolong di imell lagi. tks

1 06 2012
pusatneonbox

Malam pak, saya ada custm langganan di jakarta, rencana ada buka cabang di surabaya 4 titik: rungkut medokan, darmo, waru, dan margorejo.
Neonbox yang akan dibuat dengan spesifikasi standar kami sbb:
1. Neonbox 3,4×2 m, cover stainless steel 0,8mm dengan backlite korea hires 2 muka, lampu neon TL 36w ada 24 buah (ballast philips, starter philips, neon philips), tiang 6″ + pondasi.
2. Neonbox 2×1 m, cover alumunium 0,8mm dengan backlite korea hires 2 muka, lampu neon TL 36w ada 24 buah (ballast philips, starter philips, neon philips), neonbox nanti di tempel di tembok.
Ok, mungkin yg urgent yang akan di pasang di medokan dulu, jadi tolong dihitung pak ya masing2 titik nanti akan ada 2 pcs, tks atas kerjasamanya.

1 06 2012
pusatneonbox

Untuk yang alumunium 1 sisi saja pak pakai backlite korea hires dengan jumlah lampu 8 buah philips semua,tks

11 06 2012
tatang winarko

Ok. mudah2 an bisa kerja sama

11 06 2012
tatang winarko

Untuk Spesifikasi tersebut dan ukuran tersebut kena biaya pembuatan dan pemasangan di tempat yaitu sebagai berikut

> 1. uk. 3.40 cm x 2.00 m pakai tutup plat stainlies stiell dan 2 sisi Rp. 6.120.000,-
Pipa Penyangga uk 6 dim + Pondasi dan plandes untuk baut Rp. 2.000.000,-
Total Biaya Rp. 8.120.000.
( tidak termasuk Timmer + NCB )

> 2. Uk. 1.00 m x 2.00 m pakai plat allmunium kalau 1 sisi kena biaya Rp. 1.300.000,-
2 sisi kena biaya Rp. 1.500.000,-

Kalau 2 sisi dipasang ditembok apakah pakai kountruksi Menjorok
Apabila pemasangan dengan menjorok kena biaya tambahan untuk kountruksi
Rp. 500.000,-

1 06 2012
bella

pak, sy rencananya mau buat neon box untuk nama toko sy di itc mega grosir sby
lebar nya 2,5 meter tingginya 40cm
itu kna brp pak skalian psgnya.

1 06 2012
tatang winarko

Untuk pembuatan neon box ukuran tersebut memakai bahan digital printing dan tutup plat allmunium di cat ducco/nippe kena biaya + ongkos pasang di itc Rp. 850.000,- untuk 1 sisi (nempel dinding), Trima kasih atas perhatianya dan semoga bisa bekerja sama.

1 06 2012
bella

pak, sy rencananya mau buat neon box untuk nama toko sy di itc
lebar nya 2,5 meter tingginya 40cm
itu kna brp pak skalian psgnya.

1 06 2012
tatang winarko

Dan kami tunggu kabar berikutnya, Tks

31 05 2012
tomsurya

malam pak saya rencana buat neon box backligth uk 2x3m 2 sisi dengan rangka penyangga pipa stanlies 4inc skalian pemasangan di daerah g sahari pemasangan+izin jg mohon infonya pak tks. tommy 087876992400

31 05 2012
tatang winarko

OK………. Untuk pemasangan di G sahari apa tidak terlalu mahal untuk Biaya Pemasanganya krn workshop kami di surabaya, dan kebanyakan pemesanan dri jakarta lewat exspedisi (neon box di packing)
Ok. lah kalau permintaan bapak pemasangan dari surabaya ini saya hitungkan biaya pembuatanya untuk ukurn tersebut yaitu
untuk neon box aja 2 sisi biaya pembuatan dgn tutup neon box pakai plat allmunium di caT Rp. 3.900.000,-
kalu ukuran tersebut kita pakai tiang penyangga 6 inci pipa gas bukan stainllies…….. Rp. 1.200.000,-
Biaya pengiriman dan pemasangan di jakarta kena biaya ……………………………. Rp. 2.500.000,-
jadi total pembuatan dan pemasangan di jakarta …………. Rp. 7.600.000,-

29 05 2012
Dhafy.com

malam pak,mo tanya neonbox ukuran 40x90cm ,dua sisi buat digantung di flapon,biaya berapa,dari cikarang
balas

30 05 2012
tatang winarko

Trima kasih Pak……
Untuk pembuatan neon box dengan ukuran tersebut dikenakan biaya pembuatan Rp. 750.000,- karena 2 sisi, dan apabila neon box tersebut dikirim ke cikarang dikenakan biaya packing Rp. 150.000,-
Untuk biaya exspedisi dibebankan pada pemesan atau dibayar ke tujuan.

29 05 2012
Catur Ribut Hendriawan

Untuk pembuatan neon box oval, dengan tutup plat stainliss still, acrylic 3mm, cat ducco ukuran 2 X1.5 harga berapa yak.. kalau plus ongkir ke Ponorogo sekalian berapa ?? sperti logo indomaret.

30 05 2012
tatang winarko

Trima kasih…..
Biaya pembuatan Neon Box Oval dengan diameter 2 m x 1.5 cm dengan spesifikasi/bahan yang bapak maksud yaitu Rp. 1.350.000,- harga tersebut untuk 1 sisi yaitu nempel diding/tembok.
Apabila Neon Box tersebut skalian pemasangan di ponorogo kena biaya Rp. 700.000,-
dan kalau Neon BOx tersebut dilewatkan exspedisi biaya dibebankan pada pemesan atau dibayar ditujuan. Tks atas kerja samanya

23 05 2012
dentri fian

Kalo saya mau yg 2backlight. Untuk 2muka (depan-belakang). Ukuran 0,5mx1m. Berapa jadi totalnya Ƴɑ̤̥̈̊α̩̩ɑ̤̥̈̊ pak? Ini bisa untuk pemasangan dijakarta kn? Dentry 021-96332569

24 05 2012
tatang winarko

Kalau pembuatan neon box 2 sisi muka belakang kena biaya Rp. 750.000 dengan ukuran 0.5 cm x 1.00 m dan untuk pemasangan di jakarta bisa dengan Biaya Rp. 1.500.000,-
kebanyakan order dari jakarta dan bandung kita lewat exspedisi dan untuk ongkos kirim dibebankan pada pemesan, Tks

25 05 2012
pusatneonbox

untuk jakarta bisa hubungi kami di http://pusatneonbox.wordpress.com

26 05 2012
tatang winarko

OK. Trimakasih atas kerja samanya

7 05 2012
musafa kasun

Mas saya mau pesan neon box ukuran 1.6 X 0.6 m, pemasangan di royal plaza surabaya, berapa biaya dan berapa lama waktu pengerjaan sampai pemasangannya. Thanks

7 05 2012
tatang winarko

Trimakasih untuk pembuatan neon box ukuran tersebut kena biaya produksi Rp. 750.000,- dgn cetak bolak balik/double set. dan kalau Rp. 650.000,- cetaknya want set depan aja. untuk pengerjaan 5 hri setelah diterimanya Dp. 50 % dan sisanya setelah pengerjaan selesai.kantor/workshop di jl. Pakis Tirtosari 16/36, hari minggu tutup untuk hari biasa kita melayani tapi kita janjian dulu

6 05 2012
Azis

Saya mau pesan neon Box indor mau dipasang diluar, pastinya kena hujan dan terik matahari, bagusnya pakai apa ya? Dan berapa harganya untuk ukuran 53 x 482 cm, pasang sendiri ???

7 05 2012
tatang winarko

Oh….. Ya bapak tinggal dimana dan neon boxnya rencana ditempel apa pakai tiang

6 05 2012
Azis

Saya mau pesan Neon Box Indor, mau ditempatkan diluar pastinya kena hujan dan terik matahari. bagusnya pakai yang mana ya? berapa harganya untuk ukuran 53 x 482 cm, pasang sendiri???

7 05 2012
tatang winarko

Pak sekrang banyak permintaan unutk neon box outdor dengan memakai digital printing Tpi cetaknya harus bolak balik agar ketahanan warna atau gambar lebih lama dari pada dicetak depan aja, Dan untuk biaya produksi dengan ukuran yang dimaksud kena Rp. 2.200.0000,- udah termasuk Packingnya

23 04 2012
eko

Pak,
untuk neon box uk. 0.75 x 7 m include timer, contactor,mcb, pajak 1 thn…..brp pak?

28 04 2012
tatang winarko

Trima kasih…….. Untuk neon box ukuran tersebut biaya pembuatanya + timmer lengkap kena biaya Rp. 4.500.000,- biaya tersebut udah termasuk pemasangan disurabaya, tpi untuk pajak kena biaya kuang lebih hampir Rp. 12.000.0000,- utk sby

14 04 2012
Ny Said

Kalau sy berniat menjadi pemasaran apakah sy mendapatkan fee dr total omset ataukah sy bisa jual dengan patok harga sendiri? Itung-itung sy ingin membantu mencari nafkah tambahan dan sy sangat hobby dalam hal pemasaran.

28 04 2012
tatang winarko

Ok…. harga dari saya udah ngak bisa ditawar krn ini untungnya dikit agar karyawan kami bisa kerja dan bisa hidup untuk keluarganya, kalau ingin memasarkan produk kami ya harganya bisa diatur kok,tks

12 04 2012
fahril

pak saya mau nanya, kalau saya mau bikin neonbox 2 sisi pake backliet.. luasan 1,5x1M lebar 30cm.. tp pinggiran2nya agak lengkung dikit kayak punya indomaret gitu kena brp???

30 04 2012
tatang winarko

OK…….. kena biaya produksi Rp. 750.000,- trus pemasanganya gimana apa rencana didinding menjorok kedepan apa pakai tiang, Tks

28 03 2012
H.Slamet

Mas,saya mau buat neonbox dobel sisi ukrn 1m x 2m + dibawahnya ada(0,3 x 1,2)x4 bh dg tiang pipa ○6″ tinggi 5 m dipasan untuk Resto fastfood di kota Sampang . Kira2 berapa biayanya mas ? Nanti gambar sy lampirkan. Trim

28 04 2012
tatang winarko

kena biaya 3.2 jt

27 03 2012
ande

kalau untuk sidoarjo 1 sisi ukuran 120cmx60cm berapa?
1 sisi backlit tapi banner depan saya sudah ada..

28 04 2012
tatang winarko

kena biaya Rp. 700 rb krn di sidoarjo, tks

23 03 2012
beny irawan

untuk ukuran 130cm x 60cm untuk 1 sisi digital printing brpa pak harganya …
bisa hubungi 082178307575

30 04 2012
tatang winarko

Kena biaya produksi Rp. 650.000 dan udah pemasangan disurabaya.Tks

16 03 2012
Aus

klo neon box yang 3D ukuran 3m x 1m kira2 harganya brapa…

30 04 2012
tatang winarko

Kena biaya Rp. 2.000.000,- kalau bisa tolong di imellkan contoh designya ke kami,Tks

11 03 2012
bangun

pak, mohon info jika neonbox ukuran 90 cm x 70 cm brapa ya pak, apakah itu sudah termasuk ongkos kirim dan biaya pemasangan untuk wilayah cilegon.. terima kasih

30 04 2012
tatang winarko

Belum Pak untuk ongkos kirim dibebankan pada pemesan atau dibayar ditempat, dan untuk biaya pembuatanya kena biaya Rp. 650.000,-

3 03 2012
lathif

mas mau bikin neon box 2 muka, ukuran 120cm x 70cm…. untuk lingkungan condong catur. berapa harganya….

28 04 2012
tatang winarko

Untuk uk. tersebut dikenakan biaya Rp. 650 rb, tidak termasuk ongkir, condong catur itu daerah mana ?

27 02 2012
abi

Minta di buatkan penawaran harga untuk pengadaan neon box 1 muka uk 1,17 x 0,45 m jmlh 1300 pcs

6 05 2012
tatang winarko

Gimana ya pak jadi order neon box yg 1300 unit itu……… tak tunggu kabarnya ya

25 02 2012
tessar

Maaf pak, mau tanya kalo bikin neon box 1 sisi, digital
Printing ,besar nya 4m x 40cm ,biayanya berapa ya?
Makasih..

30 04 2012
tatang winarko

Kena biaya produksi dengan ukuran tersebut Rp. 1.500.000,- rencana dipasang dimana yapak.Tks

9 02 2012
Merpati putih

Regane mateni pasaran…
Murah .bagus gk ada

6 05 2012
tatang winarko

Ok…..Makasih ya

7 02 2012
Zentoni, S.H.

Pak, kalo ukuran 150 x 100, neon boks dobleliet plus tiang berapa ya? pemasangan di bogor trus waktu pengerjaan berapa hari trims

6 05 2012
tatang winarko

Dengan ukuran yang bapak maksud kena biaya 1.300.000 krn 2 sisi dan untuk tiangnya nambah biaya 400.000,-
total biaya 1.700.000,- tapi neon boxnya dan tiang kita kirim lewat exspedisi dengan biaya pemesan gimana,…. Klau pihak kami yang memasangnya jatuhnya biaya mahal

1 02 2012
roni

Saya mau pesan neon box ukuran 2 x 0,5 meter untuk dipasang di toko saya, DTC Wonokromo (lantai dua) Surabaya, berapa biayanya? apa termasuk desain nama toko??

6 05 2012
tatang winarko

Untuk Biaya pembuatan neon box ukuran yang bapak minta kena biaya Rp. 650.000,- untuk 1 sisi nempel dan masalah design mungkin bisA bantu dikit2

12 12 2011
Ibrahim Budianto Ibrahim ( 081382859018 )

saya di pasar central lippo Cikarang Block ESB no 3, Saya tertarik dengan promosi bapak, bapak bisa datang dan ajukan penawaran kepada saya ?

6 05 2012
tatang winarko

Apakah saya bisa masukan penawaran ke bapak masalah pembuatan neon box aja

7 10 2011
chandra

pak saya mau tanya,,Neon box harga utk 650rb itu untukk ukuran max nya beraapa…????saya posisi ada di tangerang,kl pemasangan nya gratiss atau tidak..????

021-92974244 ( apau )

24 05 2012
tatang winarko

Dengan harga Rp. 650.000,- itu dengan ukuran 1.00 m x 1.00 m untuk pemsanganx memang gratis tapi ada tambahan biaya akomodasi atau transport Rp. 1.500.000,- terima kasih

4 10 2011
Lukas Janto

pak, saya mau buat satu sisi dengan ukuran 3,5 m x 2 m , harga berapa pak???

24 05 2012
tatang winarko

Ma’af kami terlambat untuk menjawab imell bapak. Untuk ukuran neon box yang bapak pesan kena biaya pembuatan Rp. 4.550.000,- dan apabila pemesan diluar kota atau luar pulau kena biaya Packing Rp. 200.000,- trima kasih.

29 09 2011
chandra

Pak sy mau tanya klo pembuatan Plank bahan acrylic dan stainless ukuran 3 X 1 m biayanya berapa ya ????

24 05 2012
tatang winarko

Bpak kalau bisa designya di imell aja karena maksudnya kami belum jelas dan belum bisa kasih harga, Tks

5 09 2011
Sherly

malam Pak,

mau tanya kalau bentuknya bulat dengan ukuran diameter 40cm x 40cm dan bisa multi fungsi, dimana bs diberdirikan di lantai dan di pendekkan untuk taruh di meja,

bs kena berapaan ya??

mohon feedbacknya segera

regards,

Sherly

24 05 2012
tatang winarko

Mbak serly kami minta ma’af atas imell mbak serly karena kelamaan menjawab. apakah sekarang masih perlu order neon box,Tks

30 08 2011
Gallank

Mlekuum…
Mau shearing ni Pak.._Tuk Pmbuatan Neon Box ukuran 70cm x 60cm dgn Backlite 2 sisi Dgital Printing kena biaya brapa yaa Pak..??
Tuk tiang sudah siap dan nanti kami jemput dan pemasangan dari kami sendiri dan mungkin dri bpak hnya mnyediakan bracket tuk pgangan horizontal pda tiangnya..
Mhon pnjelasannya…

6 05 2012
tatang winarko

Ok

16 08 2011
sugeng

neon box ukuran 60x80cm Pak,tapi pesan box nya aja dan backlitenya dari kami hanya 1 sisi,terima kasih

6 05 2012
tatang winarko

Kena biaya pembuatan neon box aja Rp. 550.000,- dan bapak dari mana

28 07 2011
idris

kalo di malang ada ga?

6 05 2012
tatang winarko

Belum ada pak kalau didaerah malang biasanya pembuatan dan pemasanganx dari surabaya

30 06 2011
ardo

pak, saya mau menawarkan LED 4 mata, bisa?

thanks

ardo

30 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Oke Mas Ardo, silahkan dikirim ke email saya : budi_designyacito@yahoo.co.id

26 06 2011
✿ Laila Aprillia ✿

kalau neon box untuk toko roti biasanya ukurannya brp pak?
terus harganya brp untuk daerah sidoarjo ?

27 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Baik mbak, Untuk ukuran 2m x 1m, dikenakan biaya Rp. 1.3 jt. sudah termasuk biaya pemasangan.

21 06 2011
totie

pesan 40 cm X 60 Cm brp pak??

22 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Ukuran tersebut tetap dikenakan Rp. 650rb sudah termasuk pasang

14 06 2011
ardiga

pak kalo oval bisa tidak ? mirip timezone nantinya .. ukuran brp kira kria itu ya ?
mohon sms atau email pak sekalian kirim dan pasang ke JAKBAR

085692752545

15 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Bentuk oval bisa kami kerjakan pak, yg mirip timezone juga bisa kami lakukan pak.

13 06 2011
bintang

pak kalo ukuran 120 kali 60 ,neon boks dobleliet plus tiang berapa ya,pemasangan di serang cikarang trus waktu pengerjaan berapa hari trims

15 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Harga untuk ukuran 120cm x 60cm plus tiang Rp. 1.2 jt sudah termasuk ongkos pasang, lama pengerjaan pembuatan neon box 4 hari untuk ukuran itu.

8 06 2011
yayan

Ada no telpon/hp yg bisa dihubungi? Thx

8 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Bisa di hub. ke 081 232 49435 atau 081 6151 65665

11 05 2011
jeany

Pak lokasi saya di jakarta barat ,
mau pesen neon box 2 sisi digital printing ukuran 62 X 89 cm, saya mau pasang di tembok luar rumah,
otomatis kena panas terik hujan ,
bagusan bahan apa ya ? tapi harga tidak terlalu tinggi .

tanx

15 06 2011
Budi Tri Wicaksono

Untuk ukuran tersebut dikenakan harga Rp 700rb, bahan cover memakai aluminium sudah bagus bu, dan memakai cutting stiker atau vynil bahan jerman juga kuat bu. thanks

9 02 2011
taravora

Buat Pak Lie dg ukuran 3m x 1.5m dikenai biaya Rp 2.7jt per buah sdh termasuk ongkos pemasangan, kami tunggu pesanannya ya pak, thanks

7 02 2011
taravora

Bisa Pak, jika pemasangan melalui kami biaya pasang gratis tetapi ada biaya akomodasi menuju ke jakarta pak. tetapi jika pemasangan dari bapak sendiri hanya dikenakan ongkos kirim saja pak. Terima Kasih.

7 02 2011
taravora

Bisa mas ferdian, tapi kena minimum order Rp. 600.000/m2 dan dikenai ongkos kirim jika diluar kota kami.

7 02 2011
taravora

Untuk contoh produk bisa dilihat di halaman pelanggan kami.

1 02 2011
zalie

pak, kalo buat ukuran 50 x 100 cm biayanya brapa? saya mo pake yg digital.. trus alamatnya dimana?

5 02 2011
taravora

Baik pak, untuk ukuran yg dimaksud harganya Rp. 600 ribu, harga ini sdh termasuk ongkos pemasangan di Surabaya, kalo luar kota tinggal menambahkan ongkos akomodasi, dan workshop kami di jl. Wonokitri 8 komplek Dinas Perhubungan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

13 01 2011
denny resmana

klo antar smpai bogor ada biaya kirim ga?

5 02 2011
taravora

Kalo luar kota Surabaya ada biaya akomodasi nya pak.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: